Dwi Sasono dan Widi Be 3 Dukung Penuh Dru Jadi Penyanyi

Rabu, 02 Oktober 2019 - 01:01 WIB
Dwi Sasono dan Widi Be 3 Dukung Penuh Dru Jadi Penyanyi
Dwi Sasono dan Widi Be 3 Dukung Penuh Dru Jadi Penyanyi
A A A
JAKARTA - Dru Prawiro Sasono mencoba mengikuti jejak kedua orangtuanya untuk berkarier di dunia hiburan. Putra sulung pasangan selebritas Dwi Sasono dan Widi Mulia atau Widi Be 3 itu pun mengawali perjalanannya dengan merilis debut single berjudul Namaku Dru.

Memperoleh dukungan penuh dari kedua orangtuanya, bocah berusia 11 tahun itu pun memperkenalkan diri sekaligus memberikan semangat dan inspirasi bagi anak-anak Indonesia lainnya. Dru mengaku bahwa keinginannya untuk menjadi penyanyi ini bukan karena paksaan dari orangtuanya, namun karena bakat yang dimilikinya.

"Aku bersyukur mendapat support luar biasa dari kedua orangtuaku. Makanya, aku pengin kasih tahu banyak orang melalui single perdana ini yang bicara tentang hidup aku yang masih berumur 11," ucap Dru menjawab pertanyaan dari SINDO saat jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9).

"Aku suka menyanyikan lirik, karena ada lirik ikutlah berlari bersamaku demi mencapai cita-cita, yang artinya kita sama sama bermain dan belajar demi mengejar mimpi dan cita-cita," imbuhnya.

Dru mengaku bahwa dirinya banyak belajar mengenai tampil di depan umum lewat konten YouTube di channel keluarganya The Sasonos Family. Dia juga mengenal panggung musik dari Ibundanya.

"Saat bikin konten YouTube, aku banyak belajar pengalaman tampil di depan umum meski belum ada single atau lagu sendiri dan akhirnya mantap pengin dibuatkan lagu sama mama," kata Dru.

Sementara itu, Widi Mulia mengungkapkan bahwa dia dan suaminya melihat talenta yang dimiliki sang putra sejak usia 5 tahun. Namun ketika itu sang anak masih malu-malu, dan akhirnya karena Dru mulai percaya diri lalu mulai dicoba untuk mengenalkannya pada dunia musik dan hiburan Tanah Air.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4450 seconds (0.1#10.140)